Swiss-Belhotel Harbour Bay Siap Wujudkan Pernikahan Impian dengan Paket Spesial

Swiss-Belhotel Harbour Bay Siap Wujudkan Pernikahan Impian dengan Paket Spesial

KEPRIBETTER.COM, Batam – Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam terus menguatkan reputasinya sebagai salah satu pilihan utama untuk menggelar pernikahan mewah dan berkesan di Kota Batam, dengan menawarkan berbagai paket pernikahan. Paket-paket yang ditawarkan sangat fleksibel, menyesuaikan kebutuhan setiap calon pengantin, baik untuk pernikahan internasional maupun pernikahan tradisional Cina.

Salah satu daya tarik utama dari Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam adalah pernikahan tradisional Chinese yang ditawarkan mulai dari Rp 4.380.000 hingga Rp 8.080.000 net/meja per meja untuk 10 orang. Jika calon pengantin yang ingin merencanakan acara yang lebih besar dan megah, tersedia pilihan paket mulai dari 40 meja. Dengan mengambil paket, calon pengantin akan mendapatkan lebih banyak keuntungan termasuk gratis penggunaan kamar President Suite untuk pengantin.

Sementara itu untuk internasional wedding sudah bisa diadakan mulai dari 30 tamu dengan harga mulai dari Rp 280.000 per orang. Dalam skala besar, tersedia juga paket lengkap untuk pernikahan ala internasional dengan minimal 400 tamu seharga Rp 400.000 per orang. Tamu akan dijamu dengan sajian buffet yang lezat dan bervariasi, di mana setiap detail saat acara berlangsung akan sangat dipastikan untuk memanjakan tamu yang hadir.

Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, ibu Yenni Marpaung mengemukakan, “Kami yakin kualitas dan rasa dari makanan yang kami sajikan tidak diragukan dan akan disukai oleh tamu. Karena kami merancang secara khusus setiap sajian di hari istimewa perhikahan tamu kami. Ruangan kami juga mencukupi untuk berbagai event serta fasilitas yang lengkap, termasuk sound system, lighting yang modern.” saat ditanya, alasan mengapa harus memilih Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam.

Tak hanya itu, Swiss-Belhotel Harbour Bay juga bekerja sama dengan berbagai vendor pernikahan di Batam. Dan menurut ibu Yenni, selama ini Swiss-Belhotel Harbour Bay dapat menyesuaikan kebutuhan vendor dan wedding organizer untuk mempersiapkan dan mengatur pernikahan setiap pengantin, mulai dari persiapan hingga hari-H.

Swiss-Belhotel Harbour Bay adalah destinasi yang sempurna untuk mewujudkan pernikahan impian, dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang luar biasa, sehingga akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi para pengantin dan para tamunya.

Pemerintah Provinsi Kepri